KINERJA PROGRAM STUDI DI STKIP MUHAMMADIYAH SAMPIT
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kinerja program studi di STKIP Muhammadiyah Sampit. Subjek dalam penelitian ini adalah Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) STKIP Muhammadiyah Sampit. Teknik analisis data yang digunakan adalah pengkategorian dengan menggunakan nilai rata-rata. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kinerja Program Studi Pendidikan Ekonomi memiliki kategori cukup baik dengan persentase sebesar 64,44%. Kinerja Program Studi Bimbingan dan Konseling memiliki kategori cukup baik dengan persentase sebesar 63,61%.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akhmad Khairi. (2016). Analisis Kinerja Organisasi Berbasis Balanced Scorecard Pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bogor. Skripsi, tidak diterbitkan. Institut Pertanian Bogor.
Ana Khoiriyah. (2011). Pola Kinerja Organisasi Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Sumber Daya Manusia di MAN Wonokromo Pleret Bantul Yogyakarta. Skripsi, tidak diterbitkan. Yogyakarta.
Barnawi dan Mohammad Arifin. (2014). Instrumen Pembinaan, Peningkatan, dan Penilaian Kinerja Guru Profesional. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Endang Aprasari. (2018). Analisis Kinerja Organisasi Sektor Publik Dengan Pendekatan Value For Money. Skripsi, tidak diterbitkan, Universitas Sanata Darma Yogyakarta.
Gusti Ayu. (2018). Analisis Kinerja Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Luwu Utara. Skripsi, tidak diterbitkan, Universitas Hasanuddin Makasar.
Hamzah B. Uno dan Nina Lamatenggo. (2012). Teori Kinerja dan Pengukurannya. Jakarta: Bumi Aksara
Jayadi, dkk. (2017). Panduan Akademik Tahun 2017/2018 STKIP Muhammadiyah Sampit. Sampit
Mohammad Faisal Amir. (2016). Manajemen Kinerja Perguruan Tinggi. Jakarta: Mitra Wacana Media
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Suharsimi Arikunto. (2013). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta
Sukardi. (2010). Metodologi Penelitian Kompetensi dan Praktiknya. Jakarta: PT Bumi Aksara
Sunarto Kumanto, dkk. (2008). Akreditasi Ptogram Studi Sarjana. Jakarta
Sunarto Kumanto, dkk. (2009). Akreditasi Program Studi Magister. Jakarta
Supardi. (2013). Kinerja Guru. Jakarta: PT Rajawali Pers
Umi Mayangsari. (2013). Peningkatan Sikap Percaya Diri Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Mata Pelajaran IPA Kelas VB Sekolah Dasar Negeri Tukangan. Skripsi, tidak diterbitkan, Universitas Negeri Yogyakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.